KPUD Kota Manado Serahkan Dokumen Penetapan Caleg Terpilih ke Pemkot Manado

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, menyerahkan Dokumen Penetapan Caleg terpilih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, oleh ketua KPUD Sunday Rompas didampingi para Komisioner yang diterima Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin (12/8) bertempat di Ruangan Kerja Sekda Kota Manado.

Penyerahan SK dan Dokumen yang berisi 40 nama Caleg terpilih, berdasarkan hasil pleno terbuka penetapan perolehan kursi Partai Politik dan Calon terpilih Anggota DPRD Kota Manado hasil Pemilu 2019. Untuk selanjutnya diteruskan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu, Walikota, melalui Sekretaris Daerah Kota Manado, memberikan apresiasi atas kerja jajaran KPUD, yang sukses menyelenggarakan Pemilu dengan baik. “Pemkot Manado memberikan apresiasi atas kerja jajaran KPUD, sukses menyelenggarakan Pemilu di Kota Manado, yang berjalan aman, lancar dan damai,” ujar Sekda Kota Manado ini kembali, sembari mengatakan Dokumen Penetapan dan berkas lainnya yang telah diterima selanjutnya akan ditindaklanjuti ke Pemerintah Provinsi Sulut.

Hadir mendampingi dalam kesempatan itu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sony Takumansang, Kabag Persidangan Setwan Kota Manado, Novly Siwy, dan sejumlah pejabat lainnya.(bag.pemhum)


128 Kali Dilihat | 12-Agustus -2019 | sumber: Tim redaksi |

WIDGET GPR