Walikota Ajak Masyarakat Kota Manado Dukung Aksi Pemecahan Rekor Dunia Selam WASI

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Manado untuk mendukung aksi pemecahan rekor Dunia Selam Wanita Selam Indonesia (WASI). WASI akan menggelar agenda spektakuler pemecahan rekor dunia Guinness World Record (GWR)di pantai Kawasan Megasmas, Manado pada hari ini, Kamis 01 sampai dengan 03 Agustus 2019.

Rekor yang akan dipecahkan adalah penyelamanan massal terbanyak di dunia, rangkaian manusia dibawah air terpanjang di dunia dan pembentangan bendera bawah laut terbesar di dunia. Sehubungan dengan hal tersebut, Walikota menegaskan, Pemerintah Kota Manado sangat mendukung agenda yang akan diikuti lebih dari 3.000 penyelam itu.

“Mari kita semua, Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, kita bersama-sama menjada agar apa yang direncanakan oleh penyelenggara dapat berjalan lancar. Ciptakan suasana yang mendukung, aman dan damai, sambil mendoakan agar tidak ada kejadian-kejadian yang tidak kita kehendaki, ujar Walikota, didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene.

Ditambahkan Walikota, tentunya kita patut berbangga karena dari 514 kabupaten dan kota di Indonesia Manado yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan pemecehan rekor tersebut.

“Saya saat ini memakai jaket ini, sebagai bentuk dukungan terhadap agenda tersebut, karena agenda ini juga bisa mengangkat nama Kota Manado, memperkuat bahwa daerah kita layak untuk menjadi daerah selam. Oleh karena itu, Kota Manado harus menjadi tuan rumah yang baik untuk suksesnya acara tersebut,” Kata Walikota.


184 Kali Dilihat | 01-Agustus -2019 | sumber: Tim redaksi |

WIDGET GPR